Selasa, 05 Maret 2019

Benatia Ragukan Allegri Bisa Kawal Juve Raih Trofi Champions


Waktu Indonesia Berita - 
Mehdi Benatia baru-baru ini mengemukakan pernyataan yang cukup mencengangakan. Mantan bek Juventus itu ternyata ragu jika klub yang pernah dibelanya bisa meraih trofi Liga Champions musim ini, apalagi jika masih ada di bawah arahan Massimiliano Allegri.
"Allegri agaknya sudah cukup di Italia dan juga di Liga Champions," buka Benatia seperti dilansir dari Football Italia.
"Kami sedang membicarakan seorang pelatih yang memahami sepak bola, tapi saya tak tahu apakah dia (Allegri) adalah orang yang tepat untuk menjadi juara di Eropa," tambahnya.
Saat ini, Bianconerri -julukan Juventus- sendiri memang sedang dihadapkan pada tekanan yang cukup kuat. Sebab, mereka terancam akan tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions jika gagal mengalahkan Atletico Madrid pada leg kedua, Rabu (13/3) mendatang. 
Terkait keraguannya pada Allegri, sebelumnya diketahui jika Benatia memang sempat mengalami masa sulit dibawah asuhan manajer asal Italia tersebut. Kondisinya di Juve pun makin terancam ketika musim lalu, klubnya memulangkan Leonardo Bonucci dari AC Milan. 
Dengan kedatangan Bonucci, jatah bermain bek asal Maroko itu langsung menurun dan ia justru lebih sering duduk di bangku cadangan. Meski sempat menyuarakan kegelisahannya itu pada sang manajer, rupanya Benatia tetap tak kunjung mendapat kesempatan tampil penuh di lapangan. 
Kerena hal itu pula, Benatia akhirnya memilh untuk hengkang dari Turin dan bergabung dengan klub asal Qatar, Al-Duhail, pada Januari lalu. Hal itulah yang kemudian disebut-sebut jadi penyebab kekesalan Benatia pada Allegri. 
"Saat Bonucci kembali, Allegri berkata bahwa dia ingin fokus kepada saya, tapi semuanya berubah dengan begitu cepat."
"Pertandingan terakhir yang saya mainkan adalah saat melawan Milan. Saya bermain dengan apik namun pada laga selanjutnya kembali dicadangkan," ungkapnya.
Terlepas dari ungkapan Benatia diatas, Juventus sendiri harus bisa mencuri poin penuh di kandang mereka, Allianz Stadium dalam laga kontra Atletico Madrid nanti.
Untuk mewujudkan itu, Cristiano Ronaldo dan rekan-rekan wajib menyarangkan tiga gol tanpa kebobolan jika ingin mnegamankan tempat di babak 16 besar. Tetapi, hal itu sepertinya akan sedikit sulit, apalagi diketahui bahwa dari tiga pertemuan sebelumnya Juventus tak mampu mencetak gol ke gawang Atletico.[]

Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar