Rabu, 06 Maret 2019

Sebentar Lagi Redmi Note 7 Masuk ke Indonesia


Waktu Indonesia Berita - 
Resmi menjadi merek terpisah dengan XiaomiRedmi luncurkan produk terbaru yakni Note 7. Perangkat tersebut dikabarkan akan segera hadir di Indonesia.
Redmi Note 7 hadir sebagai perangkat untuk melanjutkan kepopuleran mereknya di Tiongkok. Sebelumnya Redmi merupakan bagian dari produk Xiaomi dan sekarang telah menjadi brand terpisah.
Founder, President and CEO Xiaomi Corporation, Lei Jun mengatakan, Redmi beroperasi sebagai brand independen untuk menghadirkan smartphone dengan konsep extreme value for money dan mempercepat kemajuan ekspansi global Xiaomi.
Redmi akan terus fokus dalam penelitian dan pengembangan pada smartphone yang memiliki kualitas superior dengan biaya yang terjangkau, sekaligus mempercepat ekspansi di pasar global,” ujarnya, Selasa (5/3), dalam keterangan tertulisnya.
Redmi Note 7 telah dirilis lebih dulu di Tiongkok pada Januari 2019. Perangkat tersebut memiliki kamera belakang 48 megapiksel dan dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 660 AIE SoC serta baterai sebesar 4000mAh.
Redmi tidak mengungkapkan secara pasti kapan Note 7 akan tersedia di Tanah Air. Namun pihaknya menyatakan informasi selanjutnya terkait tanggal peluncuran dan harga yang ditawarkan akan dibagikan dalam waktu dekat.[]

Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar