Senin, 17 Februari 2020

Semarang Night Carnival 2020 Digelar Lebih Awal, Cek Tanggalnya

Waktu Indonesia Berita - Semarang Night Carnival (SNC) tahun ini akan dilaksanakan lebih awal. Dimana tahun-tahun sebelumnya SNC digelar setiap tanggal 2 Mei, untuk tahun ini SNC akan digelar pada 30 Maret 2020. 

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Semarang, Indriyasari mengatakan, bahwa SNC kali ini menjadi rangkaian penutupan Acara Summit, Seminar dan Expo kabupaten/kota sehat se-Indonesia tahun 2020. 

"Di tahun ini saya pastikan SNC lebih meriah dibandingakan tahun tahun sebelumnya, dengan kedatangan tamu dari 416 kabupaten dan 98 kota seindonesia maka kami dan team dari dinas akan lebih mematangkan konsep dan acara yang lebih meriah tambahnya," ujarnya dikutip laman resmi Disbudpar Kota Semarang, Sabtu (15/2/2020). 

Untuk informasi, Kota Sehat Summit 2020 nanti diikuti perwakilan Forum Kabupaten/Kota Sehat dan pemerintah kabupaten/kota se-Indonesia. Total ada 514 kabupaten/kota di Indonesia yang akan mengirimkan perwakilannya mengikuti acara tersebut. 

Adapun Tema SNC tahun 2020 kali ini adalah “KEMILAU NUSANTARA” #darisemaranguntukIndonesia. Kemenpar menetapkan 5 destinasi super prioritas.  

Yakni dengan mempopulerkan 5 destinasi Pariwisata Super Prioritas Indonesia, diantaranya Borobudur (Jawa Tengah), Likupang (Sulawesi Utara), Labuan Bajo (NTT), Mandalika (NTB) dan Danau Toba (Sumatera Utara).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar